Home Tips & Trik 7 Tips & Trik realme GT Neo 3 (150W) Part 1
realme GT Neo 3

7 Tips & Trik realme GT Neo 3 (150W) Part 1

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Pada artikel kali ini kami akan membahas Tips & Trik di realme GT Neo 3 (150W)Di sini kamu akan mengetahui tentang Fitur Khusus atau fitur tersembunyi yang perlu diketahui di realme GT Neo 3 (150).

Jika kamu sudah menggunakan realme GT Neo 3 seperti kami, maka berikut adalah beberapa Tips dan Trik berguna untuk kamu. Atau jika kamu tertarik membelinya maka ini adalah panduan fitur mendalam untuk kamu.

1.Omoji

Mari kita mulai artikel ini dengan Omojis, yang mirip dengan fitur Memoji yang kami dapatkan di apple iOS. Untuk ini, buka pengaturan dan di sini, ketuk akun kamu di bagian atas. Sekarang di sudut kanan atas, kamu akan mendapatkan opsi untuk mengedit Omoji. Jika kamu mengetuknya maka akan dapat membuat & menyesuaikannya. Ini akan menggunakan kamera untuk membuat Omoji pribadi. Setelah membuatnya, jika kamu mengetuk ‘Gunakan Omojis’ maka akan dapat menggunakannya sebagai foto profil & sampul profil.

2. Alway on Display

Untuk mengaktifkan Alway on Display, buka pengaturan>personalisasi>Alway on Display, & di sini aktifkan. Di bawah itu, kamu akan mendapatkan berbagai jenis desain AOD. Kamu dapat mengatur pola kustom, teks & gambar & jam tangan yang berbeda sebagai AOD. Dari sini kamu juga dapat mengatur Omoji kamu di AOD.

3.Canvas Siluet Potret

Dalam pengaturan Alway on Display (AOD), jika Kamu pergi ke personalisasi maka akan mendapatkan opsi Siluet Potret. Siluet potret tidak lain adalah opsi Kanvas untuk AOD. Ini akan menampilkan Canvas AOD di layar kunci, dan setelah kamu membuka kunci ponsel, itu akan menampilkan gambar potret dan kemudian melompat ke layar beranda kamu.

4.Edge Lighting

Fitur lain yang kamu dapatkan dalam pengaturan personalisasi tampilan, adalah  Edge Lighting . Dalam hal ini ketika  mendapatkan notifikasi maka tepinya akan menyala. Kamu dapat menyesuaikan berbagai warna Lampu Pemberitahuan di realme GT Neo 3.

5.New Wallpapers

realme GT Neo 3 Di realme GT Neo 3 kamu akan mendapatkan wallpaper baru dengan realme UI 3.0. Untuk itu, buka pengaturan personalisasi & buka Wallpaper lalu di sini kamu akan mendapatkan opsi wallpaper Statis. Dalam hal ini, kamu akan mendapatkan berbagai jenis wallpaper baru dengan menggulir ke arah yang benar.

6.Custom Wallpaper

realme GT Neo 3 Di realme GT Neo 3 Anda juga mendapatkan opsi untuk membuat Wallpaper Kustom. Jika Anda ingin membuat Wallpaper Kustom, buka pengaturan> personalisasi> wallpaper> wallpaper interaktif & di sini ketuk ikon foto di sisi kanan bawah & kemudian pilih foto dari galeri. Sekarang ketuk cukup ketuk tanda centang & ponsel Anda akan membuat wallpaper berbeda menggunakan warna foto itu.

7.Fingerprint Styles

realme GT Neo 3

Buka settings>personalizations>fingerprint style, lalu dari sini, kamu dapat mengubah gaya animasi sidik jari saat mengetuk sensor sidik jari dalam layar.

Berita Lainnya

Leave a Comment