Home GadgetSmartphone 7 Spesifikasi Terbaik di realme 7 & realme 7i 64MP Power Master
realme 7 & realme 7i

7 Spesifikasi Terbaik di realme 7 & realme 7i 64MP Power Master

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Setelah 6 bulan menanti penyegaran dari seri angka realme, akhirnya pada hari ini realme meluncurkan seri kelas menengah yang paling ditunggu – 64MP Power Master realme 7 & realme 7i. Seperti biasa, realme selalu membawa trendsetting technology & trendsetting design di setiap serinya, tak terkecuali realme 7 & realme 7i ini. Kira-kira ada spesifikasi terbaik apa yang membuat kedua smartphone tersebut unggul di kelasnya? Berikut dirangkum 7 spesifikasi terbaik yang ada di 64MP Power Master realme 7 & realme 7i.

Desain

Kali ini realme 7 dan realme 7i benar-benar tampil beda dari kebanyakan smartphone realme lainnya. Desainnya terinspirasi oleh kaca di alam dimana saat terkena pantulan cahaya dari arah yang berbeda, akan menimbulkan efek visual yang premium. Apalagi modul kamera realme 7 dan realme 7i sudah memiliki desain yang kekinian, semakin membuat stylish penggunanya.

Baca juga: realme 7 dan realme 7i Resmi Rilis di Indonesia, Ini Harganya

Prosesor

realme 7 & 7i 64MP Power Master tentunya powerful di sektor chipset. realme 7 menjadi smartphone yang pertama menggunakan chipset MediaTek Helio G95. Helio G95 ditujukan untuk segmen smartphone gaming 4G premium. Chipset tersebut secara khusus menawarkan kinerja lebih cepat.

Begitu juga dengan realme 7i yang menggunakan chipset dari Qualcomm yaitu Snapdragon 662. Chipset ini menawarkan performa baik di segala tugas yang diberikan. Mau berselancar di media sosial, menonton video, bermain game, hingga fotografi, semuanya dapat dilakukan dengan lancar bebas lag.

Kamera

Keduanya sama-sama menawarkan pengalaman fotografi 64MP. Dengan resolusi sebesar ini, menjepret momen atau pemandangan kapan saja bisa terlihat bagus dan detail. Bahkan realme 7 dibekali dengan sensor Sony IMX682 yang terbukti memiliki kemampuan penginderaan cahaya yang luar biasa. Jadi di lingkungan gelap pun hasil foto bisa tetap cerah. realme 7 & realme 7i juga dilengkapi dengan tiga filter malam paling populer: Cyberpunk, Flamingo, dan Modern Gold. Hanya dengan satu ketukan, pengguna dapat dengan mudah mengubah pemandangan malam kota dan membuat foto malam yang lebih mengesankan.

NFC

Ini dia fitur yang selalu diminta oleh pasar Indonesia. Khusus di realme 7, kini para pengguna bisa dengan mudah melakukan top up atau melakukan pembayaran secara praktis hanya dengan mendekatkan smartphone ke alat pembayaran. Selain untuk urusan transaksi, dengan adanya NFC juga mempermudah pengguna saat ingin bertukat file secara cepat dan mudah.

30W Dart Charge

realme mengakomodasi aktivitas pemuda Tanah Air yang sibuk dengan memberikan teknologi pengisian daya baterai cepat  30W Dart Charge di realme 7, yang bisa mengisi daya baterai hingga 100% dari posisi kosong hanya dalam waktu 65 menit saja.

90Hz Ultra Smooth Display

Performa juga berkaitan dengan urusan visual, untungnya baik realme 7 maupun realme 7i telah menggunakan panel layar dengan refresh rate tinggi. 90Hz Ultra Smooth Display yang dimilikinya mampu sajikan pengalaman visual yang lebih mulus ketimbang para pesaingnya.

Baterai Besar 5000mAh

Selain dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat, keduanya dipasangkan baterai berkapasitas besar 5000mAh. Dengan kapasitas sebesar ini jangan ragu untuk lakukan aktivitas produktif sepanjang hari, bahkan ketika jauh dari sumber listrik.

Baca juga: Review realme 7: Ponsel Performa Terbaik di Segmen Rp 3 Jutaan

Dari 7 poin di atas, jelaslah sudah mengapa 64MP Power Master realme 7 & realme 7i menjadi tolok ukur baru di kelas menengah yang mampu menganggu pasar smartphone kelas menengah di Indonesia.

Peluncuran 64MP Power Master juga menghadirkan kembali acara favoritnya anak muda Indonesia. Lewat realmexTheComment dipandu oleh pembawa acara andalan Danang dan Darto yang akan ditemani oleh #7PowerMasterSquad akan membahas tentang 64MP Power Master realme 7 & realme 7i dalam sebuah acara yang muda dan bergaya di NET. TV, HARI INI pukul 18:00 WIB, juga disiarkan di berbagai official YouTube resmi, yakni NET. TV, The Comment, Tonight Show, Malam-Malam, Ini Talkshow dan realme Indonesia. [ADV]

Berita Lainnya

Leave a Comment