Home GadgetSmartphone 6 Kamera di realme 6 Series, Apa Saja Kelebihannya?
realme 6 Series

6 Kamera di realme 6 Series, Apa Saja Kelebihannya?

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Sesuai dengan jadwalnya, realme 6 Series meluncur di India melalui siaran streaming tanggal 5 Maret lalu. Kedua penerus dari realme seri angka ini tiba dengan beragam peningkatan spesifikasi dari sebelumnya. Salah satunya di sektor kamera. Bisa dibilang, realme dengan semangat Dare-to-Leap nya sangat serius melakukan inovasi di sektor kamera.

Seri angka realme adalah “panggungnya” realme untuk mempertontonkan kepiawaian kamera dari merek smartphone dari Tiongkok ini. Sebelumnya, konfigurasi Quad Camera untuk pertama kalinya juga hadir melalui seri angka realme. Tak heran, berkat inovasi berani yang dibawanya, smartphone seri angka realme sudah terjual lebih dari 18 juta unit di seluruh dunia.

Baca juga : Sukses di realme 5 Series, realme Persiapkan realme 6 Series

Bagaimana dengan realme 6 Series kali ini? Berdasarkan informasi yang telah dikumpulkan dari peluncurannya di India, realme 6 Series membawa inovasi baru yang belum pernah dipakai sebelumnya oleh realme. Inovasi kamera tersebut adalah punch hole camera untuk kamera depannya atau yang disebut realme dengan In-Display Selfie. Tidak tanggung-tanggung, di realme 6 Pro, 2 kamera telah disesakkan ke dalam In-Display Selfie nya sehingga total smartphone ini memiliki 6 kamera.

Tidak hanya apik dalam membuat konsep dua kamera di dalam In-Display Selfie pada bodi depannya, kamera depan realme 6 Pro juga dijelali dengan berbagai fitur. Salah satu fitur yang paling menonjol dengan penggunaan 2 kamera di kamera depan adalah pengguna bisa melakukan selfie secara ultra-wide. 2 kamera depan pada realme 6 Pro memungkinkan pengguna mengambil foto selfie dengan banyak orang sekaligus.

Selfie saat di malam hari? Jangan khawatir karena realme 6 Pro memiliki Super Nightscape pada kamera depannya. Hasilnya, foto selfie dalam kondisi cahaya kurang pun dapat memberikan hasil yang maksimal. Kamera depan realme 6 Pro juga memungkinkan penggunanya untuk mengambil slo-mo selfie video 120fps.

Bergerak ke bagian belakang, terdapat 4 buah kamera yang salah satunya memiliki resolusi 64MP. Tentunya dengan resolusi sebesar itu semua foto akan memiliki kualitas terbaik dalam kondisi apapun. Ditambah lagi dengan adanya lensa telephoto 12MP yang memungkinkan zoom hybrid hingga 20x. Lensa ketiga dan keempat adalah lensa ultra wide-angle dan lensa makro.

Baca juga : Hands-On realme X50 Pro 5G : Warnanya Kami Suka!

Dengan banyak fitur yang dibawanya, siapa yang tidak ingin mempelajari lebih lanjut mengenai realme 6 Pro ini. Salah satu web untuk menampilkan detail spesifikasi dari sebuah smartphone yaitu GSMarena kemarin mengumumkan bahwa pencarian realme 6 Pro menjadi trending no. 1 mengungguli smartphone-smartphone lainnya di GSMarena. Ini membuktikan bahwa smartphone ini telah mendulang popularitas dan rasa penasaran netizen akan keunggulan-keunggulannya walaupun belum diluncurkan di Indonesia.

Apakah realme 6 Series ini akan diluncurkan di Indonesia? Hari ini akun resmi realme Indonesia telah mengumumkan bahwa smartphone ini akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 24 Maret di Indonesia. Dengan membawa banyak keunggulan di sektor kamera, realme 6 Series mampu mendulang kesuksesan di Indonesia.

Berita Lainnya

Leave a Comment