Home Life Trend 5 Wearable Yang Cocok Buat Kado di Hari Natal
Hari Natal

5 Wearable Yang Cocok Buat Kado di Hari Natal

by infogadgets Indonesia

infogadgets, JakartaHari Natal sudah semakin dekat, nih. Biasanya orang-orang sudah berburu kado biar bisa diberikan ke orang tercinta.

Nah, kalau kamu lagi bingung nyari kado unik yang pas, infogadgets.info ada Gift Guide, nih. Menurut kami gadget wearables dapat menjadi kado yang menarik! Selain keren, fungsinya juga banyak. Sebagian besar juga memiliki fitur kesehatan plus olahraga yang dapat sangat membantu. Dari anak muda hingga kaum dewasa dan lansia, semuanya pasti seneng dapat wearables, apalagi sekarang wearables sedang hits!

Baca juga : 5 Mirrorless Terbaik Buat Vlog

Berikut adalah beberapa 5 wearables yang dapat dipertimbangkan sebagai kado menarik. Tenang, dari kelas mahal sampai murah, semuanya ada! Yuk, disimak.

1.HONOR Magic Watch 2

Hari Natal Magic Watch 2 adalah smartwatch terbaru dari HONOR, brand teknologi yang merupakan bagian dari dual-brand strategy Huawei. Maka tidak heran jika Magic Watch 2 ini memiliki rangkaian fitur yang sama persis dengan Huawei Watch GT 2. Menariknya, meskipun serupa, harga Magic Watch 2 lebih murah dibandingkan kakaknya. Magic Watch 2 mengusung layar AMOLED dengan berbagai pilihan watch face, 15 jenis olahraga (termasuk renang karena sudah tahan air dengan rating 5ATM), daya tahan baterai hingga 14 hari, dan fitur standar seperti notifikasi, monitor detak jantung, stres, dan kualitas tidur. Magic Watch 2 ini juga memiliki built-in speaker dan mic plus storage internal, sehingga bisa dipakai untuk nelpon serta mutar musik langsung dari smartwatch! Harganya Rp 2.499.000 saat tanpa promo. Karena masih baru, saat ini HONOR Magic Watch 2 baru bisa dibeli di toko resmi HONOR di Shopee.

2.Samsung Galaxy Watch Active 2

Hari Natal

Bagi yang ga masalah merogoh kantong dalam-dalam, Samsung Galaxy Watch Active 2 bisa jadi pilihan yang pas. Selain layar sudah AMOLED dengan berbagai pilihan watch face, smartwatch ini juga dapat digunakan untuk memutar musik dan menerima panggilan. Tentunya fitur lain seperti monitor detak jantung ,stres, dan tidur juga ada. Menariknya, kamu dapat mengunduh aplikasi dari Galaxy Store untuk berbagai kebutuhan, seperti Spotify dan Strava.  Bisa juga membalas pesan WhatsApp atau SMS (meskipun dengan layar kecil). Kisaran harganya Rp 4 jutaan hingga 5 jutaan tergantung varian saat tanpa promo.

3.HONOR Band 5

Hari Natal Jika kamu menginginkan fitur-fitur dasar yang dimiliki smartwatch seperti fitur notifikasi dan kebugaran dengan harga yang ramah di kantong, HONOR Band 5 layak dipertimbangkan. Selain berbagai fitur kebugaran seperi sensor detak jantung dan sleep monitor, HONOR Band 5 memiliki fitur yang jarang dimiliki oleh smartband di kelasnya, yaitu fitur deteksi SpO2 atau kadar oksigen dalam darah! Layarnya juga sudah AMOLED dengan watch face beragam. Bagi penggemar olahraga, smartband ini juga mendukung hingga 10 jenis olahraga dan juga tahan air hingga kedalaman 50 meter sehingga bisa dipakai untuk renang. Daya tahan baterai bisa hingga 2 minggu. Harganya Rp 459.000 saat tanpa promo.

4.Mi Band 4

Hari Natal Sebagai salah satu smartband populer, Mi Band 4 juga memiliki rangkaian fitur yang mirip dengan HONOR Band 5, seperti sensor heart rate dan tidur. Meskipun tidak memiliki fitur deteksi SpO2 dan hanya mendukung 6 jenis olahraga, Mi Band 5 memiliki strap yang lebih mudah dilepas untuk digonta-ganti serta daya tahan baterai hingga 20 hari. Tentunya Mi Band 4 juga sudah tahan air hingga kedalaman 50 meter. Harganya Rp 400 ribuan saat tanpa promo.

Baca juga : 7 Smartwatch dengan Fitur Fitness Tracker

5.Apple Watch Series 5

Hari Natal

Jika kamu dan keluarga atau teman-teman sudah terbiasa dengan ekosistem Apple, tentunya Apple Watch bisa menjadi pilihan yang top. Dengan layar Retina yang tajam, berbagai fitur kebugaran, fitur speaker, kompas, olahraga, dan lainnya, Apple Watch Series 5 yang terbaru menawarkan fitur yang hampir serupa dengan smartphone pada umumnya, apalagi pengguna juga bisa mengunduh aplikasi pihak ketiga. Tentunya, sinkronisasi dengan berbagai perangkat Apple juga dapat diwujudkan dengan mudah. Namun untuk menikmati kelengkapan fitur yang ditawarkan, pengguna harus mengeluarkan dana sebesar Rp 7.499.000.

Nah, itulah beberapa produk wearables yang bisa dijadikan kado di Hari Natal atau tahun barumu! Kira-kira kamu akan beli yang mana, nih?

Berita Lainnya

Leave a Comment