Home Gadget 5 Keunggulan Fujitsu Scanner Fi800R
Fujitsu Scanner Fi800R

5 Keunggulan Fujitsu Scanner Fi800R

by infogadgets Indonesia

infogadgets, JakartaFujitsu Indonesia hari ini meluncurkan Fujitsu Scanner Fi800R, scanner serbaguna yang dapat dipadukan hingga ukuran A4, sebagai bagian dari jajaran scanner fi Series.

Kehadiran scanner fi-800R milik Fujitsu ini, sekaligus untuk memenuhi kebutuhan di berbagai sektor industri yang semakin menuntut efisiensi meja kerja atau area kerja, misalnya seperti perluasan digitalisasi dan otomasi layanan keuangan sehubungan dengan kebangkitan industri FinTech. Inovasi digital yang terus berkembang semakin mengurangi kebutuhan area kerja yang luas.

Baca juga : Fujitsu Luncurkan Scanner fi-800R dan fi-7900 dengan Teknologi AI

Lalu apalagi kelebihannya? Berikut 5 Keunggulan Fujitsu Scanner Fi800R.

1.Scanner serbaguna dengan desain untuk area kerja terbatas

Fujitsu Scanner Fi800R adalah scanner terkecil di kelasnya yang dirancang agar sesuai dengan area kerja terbatas. Dilengkapi dengan Dual Path Mechanism dan Return Scan yang sempurna untuk memindai paspor dan ID Card, serta desain U-turn yang memungkinkan untuk melakukan pemindaian yang berkelanjutan, karena memudahkan dan mempercepat proses scanning.

2.Scan paspor dan ID Card lebih mudah dengan fitur Return Scan

Fitur Return Scan memungkinkan pengguna fi-800R untuk men-scan dokumen hingga ketebalan 5mm, dengan kemudahan proses karena input dan output dari depan scanner. Desain ini diperuntukan bagi area kerja resepsionis, karena dapat dengan mudah men-scan dokumen plastic yang cukup tebal seperti KTP atau paspor, juga dokumen yang dalam bentuk lipat (buku). Output yang berada di tempat yang sama dengan ruang untuk memasukan dokumen, memudahkan pengguna untuk mengambil dokumen yang telah di-scan.

3.U-turn untuk proses scan berkelanjutan hingga ukuran kertas A4

Dilengkapi dengan Automatic Document Feeder (ADF), fi-800R dapat melakukan scanning berkelanjutan dengan kecepatan hingga 40 ppm/80 ipm (color, 200 dpi/300 dpi). Dengan metode scan U-turn Scan”, dokumen ditempatkan di atas scanner, dan akan keluar dari tempat yang sama. Fitur Automatic Stacking Technology membantu untuk menyusun dokumen yang sudah ter-scan, sehingga memudahkan untuk mengumpulkan dokumen ketika telah selesai di-scan. Dengan desain seperti ini, memungkinkan untuk pengguna yang memiliki area kerja terbatas, serta memudahkan untuk melakukan proses scanning, menyusun dan mengumpulkan dokumen.

4.Proses scanning yang cepat, dapat diandalkan, serta mudah digunakan

Fujitsu fi-800R memiliki sistem baru untuk feeding kertas yang akan di­-scan, memastikan proses yang lebih stabil sehingga tidak perlu melakukan pemindaian ulang. Automatic Skew Correction akan membantu mengoreksi dokumen yang miring satu per satu, serta mencegah dokumen yang macet saat proses scanning serta mencegah hilangnya bagian dokumen pada saat proses pindai. Active Separation Structure mencegah kesalahan multifeed dengan menerapkan jumlah tekanan optimal yang disesuaikan untuk memisahkan dokumen, sesuai dengan kondisi dokumen yang akan dipindai. Bahkan ketika pemindai fi-800R digunakan di meja resepsionis atau service counter ketika layanan cepat diperlukan, fitur ini memastikan proses pemindaian yang stabil dan mendukung alur kerja yang lancar tanpa membuat pelanggan menunggu.

Baca juga : 7 Smartwatch dengan Fitur Fitness Tracker

5.Dilengkapi dengan software untuk mengenali matrix dan dapat meng-extract informasi yang terdapat dalam paspor

PaperStream IP dan PaperStream Capture  yang tersemat dalam fi-800R adalah software yang dapat meningkatkan produktivitas proses pemindaian. Untuk proses pindai paspor, informasi yang terdapat dalam area Machine Readable Zone (MRZ) seperti nomor paspor, nama dan kebangsaan, dapat diekstraksi dengan PaperStream Capture. Front Side Detection berfungsi menentukan sisi depan dan belakang untuk mengatur gambar yang dipindai dengan urutan yang benar berdasarkan foto wajah pada paspor atau ID card, sehingga tidak perlu lagi memeriksa apakah dokumen yang dipindai tidak dalam posisi menghadap ke atas. PaperStream IP akan menentukan profil dokumen yang dipindai dengan membantu menyortir, sehingga tidak perlu melakukan banyak pemindaian dengan berbagai format aplikasi.

 

Berita Lainnya

Leave a Comment