Home Life Trend 4 Smartphone Chipset Snapdragon Harga di Bawah Rp 2 jutaan
4 Smartphone Chipset Snapdragon

4 Smartphone Chipset Snapdragon Harga di Bawah Rp 2 jutaan

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Lebaran Idul Fitri sebentar lagi, buat Anda yang ingin mengganti smartphone tetapi buged terbatas. Saat ini kami punya 4 Smartphone Chipset Snapdragon Harga di Bawah Rp 2 jutaan yang bisa menjadi referensi Anda. Dengan demikian, Anda dapat mengalokasikan sisa budget untuk kebutuhan lainnya.

Bingung dengan banyaknya ponsel baru yang meluncur tahun ini? Jangan khawatir! Berikut daftar ponsel terjangkau dengan kualitas tinggi di kelasnya dengan harga di bawah Rp 2 juta untuk pertimbangan Anda.

Baca juga : 5 Ponsel Yang Kembali di Produksi Ulang

Samsung A01 – Rp 1.699.000

4 Smartphone Chipset SnapdragonDirancang untuk mendukung aktivitas sehari–hari bagi Generasi Z, Samsung meluncurkan Galaxy A01 untuk para pembuat konten yang dibekali dengan dukungan kamera terbaik pada segmen ponsel pemula. Ponsel ini memiliki kamera selfie beresolusi 5MP dan dual kamera belakang beresolusi 13MP dengan aperture f/2.2, 28mm wide-angle dan 2MP dengan aperture f/2.4 dengan depth-sensor. Untuk menunjang kebutuhan fotografi dan videografi, Samsung Galaxy A01 memiliki layar 5,7 inci dengan 16M warna dan kemampuan merekam video Full HD pada [email protected] Untuk mendukung proses kamera, ponsel ini ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon

439 dengan pengaturan clock speed yang tinggi pada 2GHz dengan delapan inti ARM Cortex-A53, dikombinasikan dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB yang dapat ditambah hingga 512GB.

Jika Anda suka mengambil foto dan ingin menjadi pembuat konten di masa mendatang, tetapi memiliki budget yang terbatas, ponsel ini menjadi pilihan tepat.

Redmi 8A Pro – Rp 1.549.000

4 Smartphone Chipset SnapdragonDiluncurkan melalui acara online pada April lalu, Redmi 8A Pro membawa desain yang menawan, performa yang stabil, dan harga yang terjangkau. Untuk spesifikasi kamera, Redmi 8A Pro memiliki dua kamera belakang dengan resolusi 13MP dan 2MP, dan kamera selfie dengan resolusi 8MP. Ponsel ini ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 439 dan dipasangkan dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB, yang dapat diperluas menggunakan kartu Micro SD hingga 512GB. Dengan baterai jumbo sebesar 5.000 mAh, perangkat ini memiliki teknologi pengisian cepat berdaya 18 Watt dengan USB Type-C. Ponsel ini hadir dengan varian warna berupa Sky White, Sea Blue, dan Midnight Gray. Pilihan ini cocok untuk Anda yang menggunakan ponsel untuk hiburan sepanjang hari selama momen #DiRumahAja.

Vivo Y11 – Rp 1.899.000

4 Smartphone Chipset SnapdragonVivo Y11 juga diluncurkan bulan lalu dan menawarkan keunggulan pada desain, performa, dan hiburan. Secara desain, perangkat ini datang dengan dua varian warna, yaitu Mineral Blue dan Agate Red. Y11 ditenagai oleh Snapdragon 439 dan RAM 2GB dan ROM 32GB, menawarkan performa yang lancar dan pengalaman ponsel yang lebih baik. Pada sisi depan, Y11 menyematkan kamera selfie sebesar 8MP didukung dengan peningkatan AI Face Beauty. Sementara pada sisi belakang, ponsel ini memiliki dua kamera yaitu kamera utama dengan resolusi 13MP dan depth-camera beresolusi 2MP untuk hasil yang terbaik. Pengguna akan mendapatkan pengalaman visual dan penggunaan yang nyaman dengan layar 6,3 inci Ultra All Screen dan bezel yang tipis pada tiap sisinya. Dengan kapasitas baterai yang besar, yaitu 5.000 mAh, dan

dipasangkan dengan chipset Snapdragon 439, ponsel ini menawarkan baterai yang lebih efisien saat menggunakan ponsel agar hiburan dapat bertahan sepanjang hari. Terlebih lagi, Vivo juga menyediakan

casing transparan gratis di dalam kemasan Vivo Y11. Dengan budget ini, Anda dapat memiliki ponsel dengan fitur yang lengkap, ditambah baterai yang tahan lama untuk penggunaan sehari – hari.

Redmi Note 8 – Rp 1.899.000

4 Smartphone Chipset SnapdragonAlternatif menarik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Redmi Note 8 yang mengusung layar 6,3 inci panel IPS LCD dengan resolusi Full HD+. Bagian belakang ponsel ini disematkan empat kamera dengan konfigurasi 48MP, Ultra wide-angle 8MP, macro 2MP, dan depth sensor 2MP. Sementara itu, kamera depan beresolusi 13MP dan sudah mendukung teknologi AI Face Unlock terbaru yang aman. Cocok untuk penggunaan sehari hari dan hiburan, Redmi Note 8 ditenagai oleh Snapdragon 665 yang andal dengan CPU Kryo 260 dan Cortex A73. Penyematan Adreno 610 pada Snapdragon 665 akan memberikan grafis berkualitas tinggi untuk pengalaman gaming ponsel terbaik dan minim lag. Untuk mendukung performa, ponsel ini dibekali dengan baterai sebesar 4.000 mAh, dan kemampuan pengisian daya cepat sebesar 18 Watt. Redmi Note 8 menggunakan Android 9 Pie dengan MIUI 10. Jika Anda memiliki budget lebih, Anda dapat mempertimbangkan Redmi Note 8 sebagai ponsel berspesifikasi lengkap dengan harga segmen pemula tapi spesifikasi kelas menengah.

Baca juga : Review Samsung Galaxy S20 : Everything You Need to Know!

Ketika memilih ponsel, memiliki kamera yang mumpuni dan memori yang besar mungkin menjadi pertimbangan utama Anda, namun yang tak kalah penting adalah penggunaan chipset dikarenakan masa pakai ponsel Anda bergantung pada hal tersebut.

Dikenal dengan daya tahan dan inovasinya, Snapdragon menawarkan chipset berperforma cepat, dengan GPS yang akurat, serta modem LTE kuat yang memberikan koneksi LTE yang cepat bahkan di tempat dengan sinyal yang lemah, dan hiburan non-stop tanpa memberikan panas berlebih bahkan pada ponsel seharga di bawah Rp 2 juta.

Nah, sudahkan Anda memutuskan 4 Smartphone Chipset Snapdragon yang akan dibeli?

Berita Lainnya

Leave a Comment