Home Life Trend 4 Fitur di Samsung Galaxy Z Flip3 5G Yang bikin Kamu Bisa Jadi Trendsetter
Trendsetter

4 Fitur di Samsung Galaxy Z Flip3 5G Yang bikin Kamu Bisa Jadi Trendsetter

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Saat ini, smartphone bisa jadi perangkat yang bisa menunjukan kalau kamu seorang trendsetter. Oleh karena itu, Samsung Galaxy Z Flip3 5G hadir tidak hanya dengan bentuknya yang compact, desain yang stylish, dan kamera yang mumpuni, melainkan juga dengan seabrek fitur-fitur yang dapat digunakan secara out of the box dan bahkan bisa menjadi tren baru.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G, salah satu perangkat foldable terbaru dari Samsung Electronics yang mampu menawarkan fleksibilitas dan fungsionalitas terdepan dari sebuah smartphone bagi konsumen yang ingin jadi trendsetter.

Baca juga: Maksimalkan Fitur Canggih Galaxy Z Flip3 5G Saat Akhir Tahun

Berikut 3 inovasi yang bisa bikin kamu jadi trendsetter:

1.Layar Lipat

Salah satu hal unik dari Samsung Galaxy Z Flip3 5G adalah layar lipatnya, dan tentu saja ini menjadi pusat perhatian Ketika Anda menggantungkannya di badan dan membukanya saat ingin menggunakannya. Tentunya ini akan menjadi pusat perhatian apalagi warna yang dikeluarkan Samsung untuk Galaxy Z Flip3 5G sangat membius mata dengan warna Cream, Phantom Black, Green dan Lavender.

2.Cover Screen Tunjukan Jati diri

Kamu dapat menunjukan seperti apa karakter Anda dengan mengubah tampilan jam, atau theme pada Cover Screen menggunakan gambar dan bahkan GIF untuk membuat Cover Screen semakin unik.

Caranya gampang banget, tinggal akses menu settings, kemudian pilih Cover Screen, dan klik Clock-Style.

Kamu bisa berhenti disini dan memilih Clock Style yang diinginkan untuk Cover Screen, namun juga bisa memilih gambar favorit dengan mengklik Background Image di bagian bawah, dan tinggal pilih gambar atau GIF yang ingin jadikan Cover Screen, dan voila!

3.Foto dengan Cara Berbeda

Selain merasakan pengalaman foldable (ponsel lipat), pengguna Samsung Galaxy Z Flip3 5G bisa merasakan cara baru dalam menikmati fotografi dan videografi di ponsel. Samsung Galaxy Z Flip3 5G punya fitur Flex Mode dimana, pengguna cukup meletakkan Samsung Galaxy Z Flip3 5G di tempat yang diinginkan untuk mendapatkan angle yang paling sesuai dan ambil selfie atau wefie secara hands-free dengan hand gesture atau voice command. Bahkan, angle paling ekstrem pun bisa didapat hanya dengan meletakkan Samsung Galaxy Z Flip3 5G di lantai untuk menghasilkan konten menarik yang biasanya sulit didapatkan dengan smartphone biasa. Menariknya lagi, dengan Flex Mode, pengguna bisa melihat preview foto di bagian atas layar dan panel kontrol di bagian bawah layar

Baca juga: 6 Cara Memaksimalkan Keseharian Dengan Samsung Galaxy Z Flip3 5G

4.Memindahkan Data dari Smartphone Lama dengan Smart Switch

Kemampuan foldables terbaru Samsung dalam membuat konsumen yakin mengganti smartphone didukung dengan kemudahan memindahkan data WhatsApp ke Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G. Kini, konsumen bisa menggunakan aplikasi Smart Switch untuk memindahkan riwayat pesan di WhatsApp dari perangkat iOS maupun smartphone Android lainnya ke Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G dengan praktis. Konsumen pun bisa tenang menggunakan Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Samsung Galaxy Z Flip3 5G tanpa khawatir pesan-pesan pentingnya hilang bersama smartphone lamanya.

 

 

 

 

 

 

 

Berita Lainnya

Leave a Comment