Home Gadget 3 Rekomendasi Laptop Awet Dan Tahan Lama Sampai 17 Jam
Laptop

3 Rekomendasi Laptop Awet Dan Tahan Lama Sampai 17 Jam

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Untuk para pekerja urban maupun mahasiswa dengan banyak aktivitas dan kesibukan, tentu laptop menjadi bagian penting dalam keseharian. Salah satu kelebihan laptop adalah kepraktisannya yang bisa dibawa ke mana-mana. Jadi, sudah bukan hal yang baru jika orang-orang mencari laptop dengan baterai yang awet dan tahan lama sehingga bisa digunakan tanpa harus repot sering-sering mengisi daya laptop.

Acer sebagai merek teknologi ternama memimpin kompetisi ini dengan menghadirkan laptop awet dan tahan lama serta harga kompetitif. Lini terbaru laptop Aspire dan Swift dari Acer hadir dengan daya tahan baterai yang luar biasa sampai 17 jam, dan bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu yang menginginkan laptop awet dan tahan lama. Berikut rekomendasinya:

Baca juga: Review Acer Predator Helios 300 : Laptop Gaming Serba Bisa

Acer Swift 3 Air 2 (SF313-52)

Laptop tipis Swift 3 Air 2 (SF313-52) merupakan laptop yang praktis dengan bobot hanya 1,19 kg dan ketipisan 15,9 mm menjadikan Swift 3 Air 2 laptop paling tipis dan ringan di kelasnya. Memiliki tampilan layar 13,5 inci, Swift 3 Air 2 menghadirkan resolusi 2K QHD pertama dengan rasio 3:2 menjadikannya 18% lebih vertikal sehingga rasio layar lebih panjang dan nyaman untuk membaca dan 268% lebih detail dan tajam dibandingkan dengan layar HD.

Jika laptop lain punya daya baterai rata-rata 4-5 jam, maka daya tahan baterai Swift 3 Air 2 (SF313-52) jauh di atas rata-rata. Laptop tipis ini menawarkan daya baterai hingga 17 jam untuk mendukung penggunanya fokus bekerja tanpa halangan. Ini membuktikan bahwa Swift 3 Air 2 memiliki daya tahan baterai 2,4 kali lebih lama dibandingkan laptop setara di kelasnya. Dengan daya baterai yang tahan lama ini menyelesaikan pekerjaan sepanjang hari Swift 3 Air 2 hanya membutuhkan satu kali pengisian daya.

Acer Swift 3 Ryzen 4000 (SF314-42)

LaptopLaptop Swift 3 Ryzen 4000 (SF314-42) mengandalkan dimensi yang tipis dan ringan di kelasnya. Dua hal ini jelas sangat mendukung mobilitas para pengguna. Tak hanya itu, Swift 3 Ryzen 4000 tampil dengan desain mewah juga kokoh berkat balutan casing aluminium berwarna silver. Swift 3 menjadi menjadi laptop paling seksi dengan prosesor generasi Ryzen 4000 series dari AMD.

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna mobile yang tidak selalu berada di samping sumber listrik, laptop Swift 3 Ryzen 4000 mengandalkan baterai yang tahan lama, mampu menyala sampai 12 jam. Tidak hanya itu, laptop ini turut didukung teknologi pengisian cepat dengan hanya 30 menit pengecasan mampu menghasilkan daya tahan hingga 4 jam penggunaan. Tidak ada lagi kata kehabisan daya di tengah beraktivitas.

Acer Aspire 5 (A514-53) 

Laptop Aspire 5 (A514-53) Magical Color hadir dengan prosesor prosesor Intel®️ Core™️ Generasi ke-10. Tak hanya itu Aspire 5 juga hadir dengan desain tipis dan ringan, serta tampilan warna baru magical color sehingga Aspire 5 menjadi laptop tertipis pada kelasnya dan mampu menjadi laptop andalan yang mendukung mobilitas tinggi kamu. Teknologi dari prosesor terbaru Intel®️ Core™️ Generasi ke-10 ini dapat meningkatkan produktivitas laptop hingga 16% lebih efisien dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Baca juga: Acer Berikan Langsung Productivity Package untuk Tiap Pembelian Laptop Swift 3

Daya tarik lainnya adalah ketahanan baterai 2x lebih lama dari laptop lain di kelasnya hingga 14 jam. Keunggulan daya tahan baterai ini memungkinkannya mampu menemani kesibukan kamu sampai seharian.
Tiga laptop dari Acer di atas dapat menjadi pilihan yang tepat untuk para pengguna yang mencari laptop awet dan tahan lama. Tidak ada alasan lagi aktivitas seperti tugas, meeting atau bahkan conference call yang tertunda karena alasan baterai habis.

Bagi kamu yang tertarik, Acer sedang mengadakan sebuah kampanye Acer Day 2020 yang digelar sampai akhir September mendatang. Beragam produk Acer ditawarkan secara khusus dalam kampanye ini dengan penawaran cashback hingga Rp1.500.000, free Office & Home Student 2019 senilai Rp1.799.000, juga garansi resmi tambahan hingga total tiga tahun. Kamu juga bisa mendapatkan penawaran berupa GoPay Credit hingga senilai Rp200 ribu dan garansi servis tingga 3 tahun untuk pembelian produk-produk Acer tipe lainnya. Jadi segera kunjungi laman www.acerid.com/acerday untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. [ADV]

Berita Lainnya

Leave a Comment