Home GadgetSmartphone 3 Keunggulan realme narzo 20 Pro Saat Ngegame
realme narzo 20 Pro

3 Keunggulan realme narzo 20 Pro Saat Ngegame

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Bukan hal yang menyenangkan jika kamu memiliki smartphone tapi tidak memiliki performa dan visual yang baik. Begitupun dengan smartphone yang membutuhkan waktu lama pengisian dayanya. Padahal kamu sudah membuang uang hingga tiga jutaan untuk membeli smartphone tersebut. Inilah yang kemudian menjadi perhatian realme.

Sebagai vendor yang kuat dalam menyediakan produk-produk smartphone berkualitas namun dengan harga terbaik, tiga poin di atas menjadi fokus mereka dalam melahirkan produk baru. Melalui realme narzo 20 Pro, smartphone ini siap menjadi best value for money untuk smartphone gaming di harga Rp3 jutaan.

Baca juga: Review realme 7: Ponsel Performa Terbaik di Segmen Rp 3 Jutaan

realme narzo 20 Pro menjadi pembuktian bahwa realme terus berusaha meningkatkan kemampuan produk-produknya tapi tetap memposisikannya di rentang harga paling pantas. Contoh dari keunggulan pertama yang ditawarkan adalah di bidang performa. realme tidak mau main-main dalam melempar produk. Mereka selalu berikan performa yang mumpuni seperti melalui chipset dan kapasitas memori setingkat flagship.

realme narzo 20 Pro dilengkapi dengan prosesor gaming MediaTek Helio G95 untuk menjadi smartphone yang powerful di segmennya. Prosesor ini dibuat dengan menggunakan proses 12nm, sehingga lebih bertenaga dan efisien. Belum lagi kekuatan chipset itu dikombinasikan dengan kapasitas memori yang tergolong besar di kelasnya. realme narzo 20 Pro menawarkan memori dalam konfigurasi 8GB + 128GB. Jika memori internalnya masih kurang cukup, jangan khawatir, karena masih bisa diperbesar dengan penggunaan kartu memori microSD sampai kapasitas 256GB.

Performa kencang diikuti dengan performa pengisian daya baterai yang juga kencang, yang membawa keunggulan kedua. realme narzo 20 Pro dibekali baterai 4500mAh serta telah tertanam teknologi 65W Super Dart Charge. Baterai dapat diisi hingga kapasitas 100% hanya dalam waktu 38 menit saja. Bahkan saat bermain game berat, 65W SuperDart Charge dapat mengisi daya hingga 47% dalam 30 menit.

Sebagai tambahan gambaran, hanya dalam 3 menit realme narzo 20 Pro dapat terisi hingga 14%. Angka tersebut berarti 3 babak PUBG (1,2 jam), 10 jam mendengarkan musik, 2 jam menonton film, dan 5,78 jam panggilan telepon. realme narzo 20 Pro juga mendukung pengisian daya PD/QC 18W, membuatnya lebih fleksibel digunakan dengan aksesori cas lain.

Baca juga: Cuma Sejutaan, realme Watch S Tawarkan Asisten Kesehatan Serba Bisa

Kemudian keunggukan ketiga yang bisa membuat penggunanya jawara saat ngegame adalah hadirnya layar 90Hz Ultra Smooth Display. Dengan sampling rate mencapai 120Hz dalam layar seluas 6,5 inci, mampu menghasilkan 90 frame per detik. 90Hz Ultra Smooth Display memiliki kecepatan refresh 50% lebih tinggi dibandingkan dengan tampilan 60Hz konvensional, menghasilkan pengalaman visual yang mulus di setiap sentuhan layar saat bermain game.

Flash sale pertama realme narzo 20 Pro akan diadakan dalam realme 11.11 Salebration dan akan tersedia dalam pilihan warna: White Knight & Black Ninja. Pada 11.11 Salebration besok, perangkat ini hadir dengan harga spesial Rp 3.199.000 dan siap menjadi the Best Choice and Best Value-for-Money Smartphone untuk kategori smarthone gaming harga Rp 3 jutaan. [ADV]

 

Berita Lainnya

Leave a Comment