Home Life Trend 3 Ide Kado Spesial Buat Anak Berprestasi

3 Ide Kado Spesial Buat Anak Berprestasi

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Moms, Anda punya anak 10 tahun dan sebentar lagi akan berulang tahun atau ia baru saja berprestasi? Ingin memberikan si kecil kado ulang tahun atau hadiah karena berprestasi tapi masih bingung, apa ya, hadiah yang tepat untuknya?

Kami mengerti kok, Moms. Memang, terkadang memilih kado untuk anak bisa sangat memusingkan. Anda tentunya tidak cuma ingin memberikan hadiah yang terbaik, menarik, dan disukai anak, namun juga tepat untuk menunjang perkembangan sekolah dan prestasinya. Tak sekadar itu, hadiah yang diberikan tentu saja juga memiliki hal-hal positif jika dimanfaatkan dengan baik. 

Baca juga: 4 Inspirasi Konten Video TikTok Buat Pemula

Mau tahu jenis kado apa yang tepat, seru, dan menarik untuk diberikan pada anak usia 10 tahun? Kami punya 3 ponsel harga terjangkau dari Samsung yang bisa menjadi kado buat menunjang prestasi anak Anda menjadi lebih baik lagi.

Samsung Galaxy A11

KadoSamsung merilis satu model dari seri A yakni Galaxy A11. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 1.899.000. Dengan harga tersebut, mendapatkan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk kelas menengah. 

Galaxy A11 memiliki dimensi 161.4 x 76.3 x 8 mm dengan bobot 177 gram. Ponsel ini memiliki layar berbentang 6,4 inci berpanel PLS dan resolusi HD Plus. Galaxy A11 juga memiliki desain layar infinity-O. 

Dibekali kamera depan beresolusi 8MP (f/2.0). Lalu dibelakang, berjajar tiga kamera secara vertikal. Modul tersebut terdiri dari kamera utama 13 MP (f/1.8), ultra wide 5 MP (f/2.2), depth sensor 2 MP (f/2.4). Seperti biasa, kamera depth sensor digunakan untuk membuat efek bokeh demi hasil foto lebih estetik. 

Dapur pacu menggunakan chipset Snapdragon 450 yang terdiri dari delapan inti dengan kecepatan hingga 1.8 GHz. Chip tersebut dikombinasikan dengan RAM 3GB dan internal 32GB. Merasa memori internal kurang luas, cukup gunakan microSD dengan kapasitas maksimal 512 GB. 

Ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh yang didukung pengisi daya cepat hingga 15 watt. Untuk sistem keamanan, terdapat sensor pemindai sidik jari di tengah punggung. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 10 ditemani antarmuka One UI. Ketersediaan Ada dua warna yang bisa dipilih yakni hitam dan putih. 

Samsung Galaxy A01

KadoKami juga menyarankan Galaxy A01 yang dijual dengan harga Rp 1.249.000. Ponsel ini memiliki layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi HD Plus (720 x 1.520 piksel).

Adapun kamera belakangnya ada dua buah, yakni kamera utama 13 MP (f/2.2) dan kamera depth sensor 2 MP (f/2.4) yang berfungsi untuk memberikan efek bokeh di foto portrait. Sedangkan Kamera depan menggunakan resolusi 5 MP.

 Dapur pacu menggunakan Snapdragon 439 dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Untuk baterai menggunakan kapasitas 3.000 mAh serta sistem operasi Android 10 yang dilapis antarmuka One UI 2.0.Tersedia dalam varian warna black dan blue.

Samsung Galaxy A01 Core

KadoSamsung Galaxy A01 Core 2GB, tetap diperkuat dengan prosesor MediaTek MT6739. Untuk kenyamanan meeting ataupun belajar online, perangkat ini dilengkapi dengan layar 5,3 inci PLS HD+, serta Dual Camera 8MP (main) + 5MP (front) dan baterai tahan lama 3.000 mAh sehingga dapat mendukung produktivitas pengguna lebih lama.

Baca juga: Tips Foto-foto Pake Barang yang Ada di Rumah Buat Ngonten

Selain itu Galaxy A01 Core juga dilengkapi dengan sistem operasi Android Go yang terdiri dari YouTube Go, Google Maps Go, Gmail Go, dan Google Go dapat membantu pengguna untuk menghemat kuota internet. Jika memori internal 32 GB dirasa kurang, Galaxy A01 Core mampu menampung memori eksternal tambahan hingga 512 GB melalui slot sim card.

Oke Moms, itu 3 ponsel dengan harga terjangkau dari Samsung yang bisa diberikan buat anak-anak Anda yang berprestasi. Pastikan penggunaaannya selalu diawasi sehingga bermafaat untuk menunjang prestasinya.

 

Berita Lainnya

Leave a Comment