Home GadgetSmartphone 19 Februari, realme Konfirmasi Akan Meluncurkan realme C3
realme C3

19 Februari, realme Konfirmasi Akan Meluncurkan realme C3

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Setelah sukses diluncurkan di India, realme C3 akan dipastikan hadir di Indonesia pada tanggal 19 Februari 2020 dengan beberapa fitur yang berbeda.

realme C3 sendiri akan menggeser tahta realme C2 sebagai the new entry level king di Indonesia yang juga menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan prosesor MediaTek Helio G70.

Baca juga : realme C3 Menggunakan Helio G70, dan Kamera Ganda 12MP + 2MP

Krisva Agniezca, PR Manager Realme Indonesia mengatakan, realme C3 yang akan diluncurkan di Indonesia akan memiliki konfigurasi triple camera yang lebih baik daripada di India dengan prosesor yang sama, baterai besar yang sama dan layar besar

lebih lanjut Krisva menjelaskan, dengan menghadirkan beragam fitur utama yang lebih baik seperti smartphone pertama di dunia dengan MediaTek Helio G70, layar besar 6,5 inci dengan mini-drop, baterai besar 5.000 mAh, tiga kamera utama yang lebih baik daripada versi India dan Sunrise Design kami yang khas, perangkat ini sekali lagi akan mendefinisikan ulang produk smartphone entry-level dan juga akan melanjutkan kesuksesan seri C sebelumnya.

realme C3 akan mendefinisikan ulang realme C Series yang sebelumnya berhasil menarik perhatian para pecinta gadget di Indonesia karena kapasitas baterai yang besar, layar besar, dan pengaturan multi-camera yang belum pernah ada di segmen entry-level sebelumnya.

Baca juga : realme Siap Rilis Ponsel Dengan skor AnTuTu 570.000+

“Kehadiran perangkat ini akan meneruskan tahta realme C2 sebagai The New Entry Level King di Indonesia dengan Prosesor Canggih, Kamera Cakep, Baterai Cadas, dan Layar Cetar,” ujar Krisva di Jakarta, Jumat (14/02/2020).

realme selalu berkolaborasi dengan pemain e-commerce Lazada dan Akulaku untuk penjualan secara online.

Berita Lainnya

Leave a Comment